Kamis, 17 Januari 2013

Trik XL Via Ucweb Terbaru

trik xl

Wow, lagi lagi internet gratis, sapa sih yang gak tertarik sama trik internet gratis ? hmm pasti orang kaya lah, uangnya kan banyak gak usah mikirin uang, tapi kalo gue pastinya sukanya yang gratisan lah.. kuliah aja gratis, huhuhu.. apa2 kalo aku pengennya gratis tapi bukan berarti aku miskin lho.. aku cuma gak mau ngrepotin orang tua aja, itu menurutku, menurut kalian ? Oke disini saya akan membahas tentang TRIK INTERNET GRATIS XL VIA UCWEB 18,19,20,21,22,23,24,25,26,27,28,29,30,31 JANUARI-FEBRUARI 2013, Bagi anda yang sudah punya aplikasi UCWEB HUI Versi 8,6 bisa langsung coba nih trik gretongan, tak usah kelamaan langsung aja intinya berikut ini, Trik Internet XL-Internet gratis XL-Trik XL via ucweb Hui v8-Trik Gratis terbukti 100% wus-wus :

Apn : Standar
Proxy: 203.186.89.166
Port : 80

Frontquery:123.xl.co.id/nph-proxy.cgi/20/http/

jangan lupa pakai ucweb hui 8,6, anda bisa cari digoogle banyak, caranya dengan masukin kata kunci download ucweb terbaru, sekian artikel dari saya mengenai Trik XL via Ucweb Terbaru,  Terima kasih semoga bermanfaat. kunjungi juga KUMPULAN TRIK INTERNET GRATIS TYOTRIKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar